Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

Posted by : Rafi Ramdhani Release on : 6:54 PM
Hasil gambar untuk blc klaten

Asslamualaikum wr wb

Pada kesempatan hari ini saya akan menceritakan tentang pengalaman Hari pertama Prakerin Di BLC Telkom Klaten, Hari ini saya bertiga yaitu Bakti , Yusuf , dan Saya berkenalan dengan anak-anak BLC Telkom Klaten yang sudah lebih dulu belajar di BLC Telkom Klaten. Kami melakukan Prakerin tepatnya tanggal 18-Desember-2017.

Pada Hari pertama saya berada di BLC TELKOM KLATEN saya sangatlah merasa kaget, takut, asing, bahkan gerogi karena bertemu dengan banyak teman - teman yang sebelumnya saya sama sekali belum mengenalnya. Akan tetapi setelah saya masuk ke area praktik BLC, saya sudah mulai sedikit berani untuk memperkenalkan diri saya di hadapan semua teman-teman yang ternyata sangatlah baik, ramah, dan menyenangkan. Kami bertiga pun memperkenalkan diri masing masing dengan menyebut Nama, asal, hobi,dan cita cita. setelah kami memperkenalkan diri masing masing, kami diberi berbagai pertanyaan  seperti apa itu TKJ?...Apa itu Komputer? Dan masih banyak lagi.


Mungkin karena grogi kami tidak bisa menjawab pertanyan tersebut dan kami sedikit mengalami kesalahan ketika sedang menjawab pertanyaan tersebut. Dan pada akhirnya kami jawab dengan hanya memberikan senyuman saja.




Mungkin cukup sekian dulu yang dapat saya uraikan tentang pengalaman pertama saya melakukan prakerin di BLC Telkom Klaten. 


Wassallamuallaikum Wr Wb

Related Post

No comments