Training Cisco Hari ke-11 (Course Feedback & Final Exam)

Posted by : Rafi Ramdhani Release on : 4:04 PM

Doumo Mina-san ........ Bertemu lagi dengan saya Rafi Ramdhani, yang blognya masih banyak kekurangan. Kali ini saya akan membagikan pengalaman yang saya dapat dari Workshop Cisco Hari Ke-11 dan pelaksanaan Course Feedback & Final Exam pada hari ini.

A. Pengertian
Cisco adalah sebuah perusahaan yang memiliki dua bidang usaha. Usaha yang pertama adalah didalam pembuatan hardware dan software yang berhubungan dengan jaringan komputer. Kemudian yang kedua adalah di bidang pendidikan yaitu dengan Cisco Networking Academy (CNA).

B. Latar Belakang 
Karena workshop Cisco berlangsung selama 3 minggu.

C. Maksud Dan Tujuan
Mendalami materi Cisco

D. Pembahasan 

-Di Jam 08.30 kita memulai ujian training final exam, dikarenakan yang mengikuti ujian Fianl Exam ini begitu banyak, maka pada saat mengerjakan Final Exam kita di bagi menjadi 2 kelompok. 

-Di kelompok yang pertama di mulai dari jam 09.30 sampai jam 11.00, dan di kelompok yang kedua itu di mulai dari jam 13.00-03.00. 

-Dan saya ikut di kelompok yang pertama, Sebelum mengerjakan Final exam kita di suruh mengisi Course Feedback,  dan setelah mengisi Course Feedback kita memulai ujian Final exam nya. 






Setelah selesai mengerjakan saya mendapat nilai 76% , masih di bawah rata" dan belum mencapai hasil yang saya inginkan. 

Berikut adalah Dokumentasinya:







E. Kesimpulan
Dengan mengikuti Training cisco ini saya bisa belajar lebih dalam lagi tentang jaringan.

F. Referensi

My Partner :
https://syaifulblc.blogspot.co.id/

Related Post

No comments