Training Cisco Hari ke-6 (Exam Retake)

Posted by : Rafi Ramdhani Release on : 8:07 AM



Doumo Mina-san ........ Bertemu lagi dengan saya Rafi Ramdhani, yang blognya masih banyak kekurangan. Kali ini saya akan membagikan pengalaman yang saya dapat dari Workshop Cisco Hari Ke-6 dan pelaksanaan Exam Retake pada hari ini. Karena pada saat Exam, yang lulus exam hanya sedikit, oleh karena itu pada hari ini akan dilaksanakan retake exam.

A. Pengertian
Cisco adalah sebuah perusahaan yang memiliki dua bidang usaha. Usaha yang pertama adalah didalam pembuatan hardware dan software yang berhubungan dengan jaringan komputer. Kemudian yang kedua adalah di bidang pendidikan yaitu dengan Cisco Networking Academy (CNA).

B. Latar Belakang 
Karena workshop Cisco berlangsung selama 3 minggu.

C. Maksud Dan Tujuan
Mendalami materi Cisco

D. Pembahasan 

- Di jam Pertama masuk kita langsung mengerjakan kembali soal kemarin yang kita kerjakan,
Tetapi sebelum kita mengerjakan kita harus menginstall Java dan Flashplayer terlebih dahulu, yang berfungsi untuk membaca Paket so'al nya, agar saat kita mengerjakan semua soal yang bersifat hanya teks dan soal bergambar.

-Lalu seperti di hari kemarin yaitu membuka web browser yang kita buka kemarin(www.netacad.com).


-Setelah itu kita kerjakan soal Chapter 1-5 Checkpoint Exam yang kemaren kita kerjakan.




-Dan Alhamdulillah saya mendapatkan nilai yang bisa dikatakan memuaskan maupun tidak memuaskan bagi saya, yaitu saya mendapatkan 89,3%. sedangakan teman teman saya hampir mendapat nilai 95%.

Berikut adalah dokumentasinya





E. Kesimpulan
Dengan mengikuti Training cisco ini saya bisa belajar lebih dalam lagi tentang jaringan.

F. Referensi

My Partner :
https://syaifulblc.blogspot.co.id

Related Post

No comments